Incar Kai Havertz, Bayern Munchen Kembali Ingin Melemahkan Pesaingnya


  •    Okky Herman Dilaga
  •    14/06/19Β -Β 09:40
  •    891

Kai Havertz (DFB)

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan ada peluang bagi timnya untuk merekrut gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Namun, peluang itu ada pada tahun depan.

Bayern Munchen dikenal sering membeli pemain andalan dari klub pesaingnya. Beberapa nama seperti Manuel Neuer, Robert Lewandowski, dan Leon Goretzka pernah bermain untuk rival Die Roten.




Kini, Bayern Munchen kembali memperhatikan pemain dari klub pesaingnya. Havertz yang masih berusia 19 tahun menarik minat juara Bundesliga 2018-2019 itu.

"Beberapa pekan lalu, saya berbicara dengan direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voller. Saya menanyakan soal Havertz dan dia bilang Havertz akan tetap di Leverkusen pada musim depan," kata Rummenigge kepada Bavarian Football Works.

"Saya juga tidak tahu apakah Havertz akan ke Bayern Munchen pada suatu hari nanti atau tidak. Havertz pemain yang bagus, namun dia masih memiliki kontrak hingga 2022," lanjut Rummenigge.

Havertz menjadi buah bibir sepak bola Jerman sepanjang musim lalu. Meski berposisi sebagai gelandang, Havertz menorehkan 20 gol dari 42 pertandingan di berbagai ajang.

Havertz pun saat ini tidak mau membicarakan seputar masa depannya. "Saya tidak sabar menjalani liburan musim panas setelah kegembiraan bergabung dengan tim nasional Jerman," kicau Havertz pada akun Twitter-nya, @kaihavertz29. halaman 2 dari 2









Berita Terkait


1563066602359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?