Bek Anyar Real Madrid Yakin Zinedine Zidane Akan Tingkatkan Kemampuannya


  •    Okky Herman Dilaga
  •    14/06/19 - 11:40
  •    529

Ferland Mendy (transfermarkt)


Rekrutan anyar Real Madrid, Ferland Mendy, mengaku senang bisa mewujudkan impiannya bermain di depan publik Santiago Bernabeu. Mendy juga mengucapkan selamat tinggal kepada klub lamanya, Olympique Lyon.

Real Madrid meresmikan pembelian Mendy dari Olympique Lyon pada Rabu (12/6/2019). Mendy didatangkan dengan banderol 47 juta poundsterling.




"Saya sangat bangga bergabung dengan klub terbesar dunia. Saya juga senang akan dilatih pelatih hebat yang akan membantu meningkatkan kemampuan saya," kata Mendy dilansir Marca.

"Saya berterima kasih kepada Olympique Lyon, presiden klub, staf, para penggemar, dan rekan-rekan selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk kalian."

"Saya tidak akan melupakan semua orang yang sudah seperti keluarga sendiri atau para staf pelatih serta semuanya yang telah membantu saya selama di sini," ujar Mendy.

Mendy merupakan rekrutan kelima Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, El Real sudah meresmikan pembelian Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574778602178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?