Belum Pernah Menang, Djanur Minta Persebaya Fokus Ladeni Madura United


  •    Murtianto
  •    14/06/19 - 18:00
  •    304

bola.com

Persebaya Surabaya tertatih-tatih menghadapi persaingan Liga 1 2019 terlihat dari dua pertandingan tak pernah menang. Coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) minta asuhannya melupakan hasil buruk partai sebelumnya, lalu fokus meladeni Madura United pada leg 1 8 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

Djanur memotivasi skuat 'Bajul Ijo' bahwa pada semifinal Piala Presiden, Persebaya sukses menang atas Madura United. Dengan persiapan yang matang, pelatih asal Bandung itu optimis asuhannya bisa mengulang sukses tersebut.

"Saya memberi motivasi bahwa kita pernah menang dengan full tim. Sekarang peluang besar bisa kita ulangi menghadapi tim yang sama," jelas Djanur.




Kemenangan pada leg 1 sangat penting agar pada leg 2 di kandang Madura United pada 27 Juni nanti menjadi lebih ringan langkahnya.

Djanur mengakui, memenangkan partai 'Derby Suramadu' sekarang ini memang berat. Hal itu mengingat Madura United tengah on fire, berbeda dengan musim lalu. Saat ini Madura United tengah memimpin klasemen Liga 1 2019 dengan menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

"Memang bukan pekerjaan gampang mengalahkan mereka sekarang ini yang tengah bagus permainannya. Tapi kami main di kandang sendiri tentu akan mendapatkan dukungan penuh penonton," sebut Djanur.







Berita Terkait


1561285802080

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?