Ramdani Cedera di Timnas, PSSI "Lepas" Tanggung Jawab ke Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/06/19 - 18:30
  •    959

Kumparan

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengalami cedera saat membela timnas dalam laga uji coba kontra Yordania di Amman (11/6/2019). Namun, PSSI justru tak menanggung pengobatannya.

PSSI sejatinya berkewajiban menanggung pengobatan pemain jebolan SKO Ragunan itu. Namun, ternyata pihak Persija mengajukan diri untuk menanggung sendiri beban penyembuhan Ramdani.

"Kalau dari kami setiap pemain yang cedera akan kami tangani karena kami sudah kerja sama dengan Royal Hospital, termasuk Ramdani Lestaluhu," kata Gatot Widakdo, Direktur Media dan Promosi Digital PSSI.




"Tapi ternyata Persija yang mau menangani cedera itu dan membawanya ke rumah sakit di kawasan Bintaro. Ya sudah ini yang terbaik saja," ucap Gatot melanjutkan.

PSSI tak akan menghalagi jika klub yang memiliki pemain bersangkutan ingin mengambil alih pengobatan. Yang jelas, Gatot menekankan bahwa PSSI tak lepas tanggung jawab dalam kondisi ini.

"Kalau klub mau ambil ya tidak apa-apa karena itu kan punya mereka. Intinya pemain tersebut bisa ter-cover pembiayaannya, tidak ditelantarkan," ujarnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560955201653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?