Otavio Dutra Dipastikan Absen Saat Persebaya Hadapi Madura United


  •    Murfi Aji
  •    14/06/19 - 19:00
  •    328

Persebaya

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dipastikan masih belum akan diturunkan saat menghadapi Madura United. Otavio Dutra masih butuh waktu untuk pemulihan cedera di bagian hidung.

Dutra harus absen setelah mengalami cedera di bagian hidung saat Persebaya menghadapi Persela Lamongan. Dutra sudah melakukan operasi untuk cedera tersebut dan akan menggunakan topeng untuk tiga bulan ke depan.

Dutra harus absen saat Persebaya menghadapi Madura United pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia, Rabu (19/6). Dutra masih membutuhkan waktu dan kemungkinan masih harus absen selama satu pekan.

"Dipastikan untuk pertandingan terdekat tidak bisa main, belum turun, dia (Otavio Dutra) gabung latihan menurut dokter nanti setelah pertandingan lawan Madura United," terang pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dilansir dari Tribun Jatim.




Mantan pelatih Persebaya tersebut juga masih belum dapat memberikan kepastian kapan Dutra akan kembali tampil. Bisa saja pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi tersebut masih absen dalam beberapa laga ke depan.

"Kami lihat setelah Madura United, apakah memungkinkan lawan Borneo FC, atau lawan Madura United di Leg 2, atau lawan Persela," kata Djanur.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1560938632313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?