16 Tahun di Dalam Blender, Allegri Ingin Cuti Setahun


  •    Syukron Achmad
  •    14/06/19 - 20:30
  •    282

twitter @juventusfc

Massimiliano Allegri mengungkapkan bakal cuti selama satu tahun dari dunia kepelatihan. Penat dengan pekerjaan dan ingin bersantai dengan keluarga merupakan alasan utama mantan allenatore Juventus itu.

Masa baktinya bersama Si Nyonya Tua tidak diperpanjang akhir musim lalu usai gagal membawa Cristiano Ronaldo dan kolega berjaya di Liga Champions. Mereka disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final dengan agregat 2-3.





Setelahnya, banyak kabar yang menyebutkan kalau servis Allegri sudah diminati beberapa klub Eropa seperti AC Milan, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Namun, juru taktik berusia 51 tahun itu menampik semua kabar itu.

“Saya akan cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan menggenggam kembali kehidupan pribadi. Saya ingin menemukan kembali kasih sayang dari keluarga, anak-anak, dan teman-teman setelah bertahun-tahun,” kata Allegri dikutip Football Italia.



Wajar rasanya jika mantan nakhoda I Rossoneri itu ingin beristirahat. Sebab sejak 2003, tenaganya terus-terusan dipakai klub-klub Negeri Pizza dari mulai Aglianese, SPAL, Grosseto, Sassuolo, Cagliari, Milan, hingga Juve.

“16 tahun terakhir sudah terasa seperti berada di dalam blender. Banyak waktu yang biasanya dihabiskan dengan keluarga dan teman-teman terbuang. Saya akan memakai tahun ini untuk mengisi ulang baterai jelang musim depan,” ujarnya.







Berita Terkait


1561198186400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?