Hazard Ingin Mbappe dan Pogba Segera Berseragam Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    14/06/19 - 21:30
  •    982

as english

Bintang anyar Real Madrid Eden Hazard baru saja diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Pada pidato perdananya, dia mengajak winger Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan gelandang Manchester United Paul Pogba segera mengikuti jejak dirinya.

Hazard diboyong Los Blancos setelah manajemen klub membayar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) kepada Chelsea. Di sana, kapten tim nasional Belgia itu diikat kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.





Dalam pidato pertamanya, pesepak bola berusia 28 tahun itu ditanya awak media mengenai kemungkinan bergabungnya Pogba dan Mbappe, dua pemain yang sudah lama masuk dalam daftar belanjaan Madrid.

“Saya di sini bukan untuk membahas transfer. Saya datang untuk bermain dengan yang terbaik. Sudah ada pemain baru dan kami akan punya waktu untuk beradaptasi,” kata Hazard dikutip One Football.



“Memang benar kalau kami ingin bermain dengan pemain terbaik. Orang-orang yang Anda sebutkan (Mbappe dan Pogba) termasuk di dalamnya. Tapi saya tidak berhak memutuskan hal-hal itu,” ujarnya.

Klub Ibu Kota Spanyol itu memang tengah serius untuk merombak skuat setelah musim lalu puasa gelar. Selain Hazard, mereka sudah mengakuisisi empat pemain antara lain Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.







Berita Terkait


1561300802490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?