Berlibur di Italia, Rabiot Bernegosiasi Transfer dengan Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    15/06/19 - 06:00
  •    947

sky sports

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot saat ini tengah berlibur di Italia tepatnya resort Porto Ercole. Pada saat yang bersamaan, dia juga mengakui tengah menjalin negosiasi transfer dengan raksasa Serie A Juventus.

Saat ini, kontrak gelandang 24 tahun itu bersama Les Parisiens sudah habis. Namun hingga kini, manajemen klub belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak. Itu artinya, Rabiot bisa pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.





Beberapa klub ditengarai minat menggunakan servisnya antara lain Manchester United dan Juve. Namun, nama klub yang disebutkan terakhir saat ini paling intens mengadakan negosiasi dengannya.

“Juve klub besar. Semua orang ingin bermain di sana. Memang benar, kami sedang melakukan beberapa pembicaraan,” kata Rabiot saat diwawancarai Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Produk asli binaan PSG itu terkenal sebagai gelandang kreatif di lini kedua yang kerap berhasil menjaga keseimbangan permainan. Namun musim lalu, dia jarang dilirik sang pelatih Thomas Tuchel masuk skuat utama. Buktinya, Rabiot hanya melakoni 14 pertandingan di Ligue 1.







Berita Terkait


1561282802322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?