Madura United Hanya Bawa 15 Nama ke Uji Coba Vs Persatu Tuban


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/06/19 - 09:30
  •    443

Liga 1

Menjelang leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019), Madura United mengagendakan beruji coba dengan tim Liga 2, Persatu Tuban.

Latih tanding tersebut dimaksudkan agar Asep Berlian dkk. lebih siap dalam menghadapi atsmosfer pertandingan. Pasalnya, terakhir mereka menghadapi pertandingan resmi pada 28 Mei 2019. Libur yang cukup lama sehingga dapat berefek pada penurunan kondisi fisik.

Alhasil, pelatih Dejan Antonic senang dalam menyambut uji coba tersebut.

“Tetap penting bagi kami. Ini masuk dalam agenda agar mereka lebih siap, lebih matang, dan saya bisa mengetahui kemampuan anaka-anak, terutama yang jarang mendapatkan menit bermain,” tutur Dejan di situs resmi klub.




Meski dianggap laga penting, Dejan hanya membawa sebagian pemainnya ke Tuban, markas Persatu.

“Tidak kami bawa semua. Hanya sekitar 15 pemain. Tapi, mereka semua pasti maksimal. Karena target ke sana untuk menguji kematangan dan kesiapan kedalaman tim,” ucap Dejan.

Keputusan Dejan berkaitan dengan menjaga bebrapa nama pemainnya dari hal-hal yang tidak diharapkan. "Ada beberapa yang tidak dibawa untuk menghindari cedera," katanya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570345801754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?