Irak Sukses Kalahkan Chinese Taipei di Laga Pertama


  •    Dwi Anggoro
  •    14/06/19 - 19:02
  •    1330

AFC

Timnas Futsal Irak berhasil mengalahkan Chinese Taipei di laga pertama mereka di Grup D AFC U-20 Futsal Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di Pour Sharifi Indoor Stadium pada Jumat (14/6) tadi. Tertinggal terlebih dahulu, Irak berbalik unggul 5-2 atas Chinese Taipei.

Irak secara tak terduga kebobolan terlebih dahulu melalui sepakan Huang Yu-Wei di menit ke-3. Irak yang tertinggal langsung mengurung pertahanan Chinese Taipei.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Usaha Irak akhirnya membuahkan hasil di menit ke-11 dengan berbalik unggul 3-1 melalui 2 gol dari Yaselen Hussein Al Mohammedawi di menit ke-10 dan sepakan second penalty Ali Muwafaq Al Rubaye di menit ke-11. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Irak atas Chinese Taipei dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, Chinese Taipei berusaha mengejar ketertinggalan dan sukses memperkecil melalui Chen Ching-Hang di menit ke-28. Gol ini membuat Chinese Taipei semakin semangat menyamakan kedudukan.

Sayangnya, asyik menyerang, Chinese Taipei malah kembali kebobolan melalui Hussein Zamil Al Ghanim di menit ke-34. Tertinggal 2 gol membuat Chinese Taipei gunakan taktik power play.

Tapi, bukannya mencetak gol, Chinese Taipei malah kebobolan akibat power play mereka yang gagal dan berhasil dimanfaatkan oleh Sajjad Haitham Al Khattawi di menit ke-39. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Irak atas Chinese Taipei dengan skor 5-2. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bongkar! Inilah Penghasilan Pelatih Futsal (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1561180801819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?