Resmi, Real Madrid Dapatkan Takefusa Kubo Si Messi Jepang


  •    Robert
  •    14/06/19 - 18:49
  •    5073

Bolalob

Real Madrid resmi mendapatkan jasa pemain muda asal Jepang, Takefusa Kubo dari FC Tokyo.

Kubo sendiri adalah jebolan akademi Barcelona, La Masia, dirinya baru saja mendapat caps senior bersama Jepang dan akan tampil di Copa America 2019 di Brasil pada bulan ini.

Pada hari Jumat (13/6), Madrid dengan bangga mengumumkan kesepakatan ini dan Kubo akan tampil di tim Castilla Madrid yang berada di kasta ketiga sepakbola Spanyol pada musim depan.




"Real Madrid akan memiliki salah satu pemain muda paling menjanjikan di sepakbola dunia, seorang gelandang serang dengan teknik yang sangat baik dan sangat terampil," sebut pernyataan itu.


Pemain berusia 18 tahun itu mendapat julukan khusus yakni 'Messi Jepang' setelah diundang ke akademi Barcelona saat berusia sembilan tahun pada tahun 2011 sebelum pergi empat tahun kemudian.

Setelah kehilangan jasanya yang mengakibatkan embargo transfer, Barcelona terus mengawasi perkembangan Kubo tetapi berhenti sebelum Madrid bertindak cepat untuk mengamankan jasa pemain muda berbakat itu.

Musim ini pemain berkaki kidal ini sudah bermain dalam 16 pertandingan bersama FC Tokyo dan mencetak lima gol dan empat assit.
Terakhir diubah:  14/06/19 - 18:50







Berita Terkait


1561194601677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?