Hanis Saghara Cedera ACL, Indra Sjafri: Bukan Akhir Segalanya


  •    Robert
  •    15/06/19 - 12:30
  •    1663

Bolalob

Striker muda Indonesia dan Bali United, Hanis Saghara Putra baru saja menjalani operasi untuk cedera lutut yang ia derita.

Hanis mendapat cedera ligamen pada lututnya (ACL) dalam sebuah laga uji coba melawan klub Timor Leste, Sabtu (13/4) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali United berhasil menang dengan skor 4-1.

Hanis harus ditarik keluar dibabak pertama setelah berbenturan dengan penjaga gawang Boavista.




Pelatih Timnas Indonesia U-23 memberikan dukungan moral kepada Hanis dengan mengunjunginya di rumah sakit, usai sang pemain menjalani operasi.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa Hanis akan absen untuk waktu yang lama, namun dengan dukungan dokter dan fisioterapi dirinya akan kembali bisa bermain.


"“Bersama Sagara”Cedera ACL bukan akhir karir pesepakbola, teknologi kedokteran dan fisioterapi yg semakin maju. Semangat “Sagara”dalam melakukan program pemulihan dalam 6-9 bulan kedepan dan untuk prestasi lebih baik lagi"," ujar Indra Sjafri dalam akun Twitter pribadinya.

Hanis adalah mantan anggota Timnas U-19 yang diasuh oleh Indra Sjafri saat tampil di Piala Asia U-19 di Jakarta pada tahun lalu. Pemain jebolan Persibo Bojonegoro ini sudah bergabung dengan Bali United sejak tahun 2017 namun jarang mendapatkan menit bermain reguler di tim utama.







Berita Terkait


1571362201932

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?