Ini Uang yang Harus Dibayarkan Chelsea demi Frank Lampard


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/06/19 - 12:40
  •    553

Frank Lampard (sky sports)

Chelsea dikabarkan tertarik menjadikan Frank Lampard sebagai manajer pada musim depan. Namun, The Blues harus membayar kompensasi 4 juta poundsterling kepada Derby County.

Lampard masih terikat kontrak bersama Derby County hingga 2021. Dengan sisa kontrak tersebut, The Rams mengatakan nilai pasar Lampard sekitar 4 juta poundsterling.




Derby County sebenarnya membuka kesempatan Chelsea untuk mendapatkan Lampard. Kedua tim memiliki hubungan yang baik selama beberapa tahun terakhir.

Chelsea sering meminjamkan pemainnya ke Derby County. Pada musim lalu, Mason Mount dan Fikayo Tomori menjadi andalan di skuad Derby County.

Chelsea dikabarkan belum membuka pembicaraan dengan Derby County perihal Lampard. Namun dengan situasi saat ini, The Blues sepertinya akan segera melakukan negosiasi.

Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan manajer Maurizio Sarri. Manajer yang sukses membawa The Blues meraih trofi Liga Europa 2018-2019 itu sedang melakukan negosiasi untuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1572778801948

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?