PSM Minta Laga Kontra Arema FC Dijadwal Ulang, Begini Respons Milomir Seslija


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/06/19 - 14:00
  •    365

Istimewa

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, ogah ambil pusing terkait kemungkinan perubahan jadwal pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (23/6/2019).

Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menyerahkan semua keputusan akhir kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Adapun, PSM disebut meminta penjadwalan ulang pertandingan melawan Arema FC karena waktunya mepet dengan jadwal semifinal Piala AFC Zona ASEAN kontra Becamex Binh Duong pada 19 dan 26 Juni mendatang.

"Saya tidak ingin berkomentar tentang hal itu. Bukan wilayah saja. Saya hanya siapkan tim untuk bermain. Itu terserah pada PSSI saja, bukan tergantung pada tim. Kalau mereka sepakat, kita ikut saja," kata Milo.




Karena hal tersebut masih sebatas wacana, Milo tidak akan mengubah program latihan yang sudah disiapkan. Ia tetap mempersiapkan tim asuhannya untuk menghadapi PSM pada 23 Juni mendatang.

"Saat (semuanya) masih masih kemungkinan, ya masih mungkin. Bisa iya, bisa tidak," paparnya.

Namun, Milo menilai Arema FC akan sangat dirugikan jika permohonan PSM itu dikabulkan.

"Kalau memang harus ditunda satu laga lagi, bagaimana jadwal kami? Akan sangat padat. Itulah masalahnya. Sekarang saja kami punya jadwal padat. Belum lagi ada pemain yang dipanggil ke timnas," ucap Milo.







Berita Terkait


1563273215676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?