Lakukan Comeback, Thailand Sukses Tundukkan Kirgizstan


  •    Dwi Anggoro
  •    14/06/19 - 22:35
  •    1184

AFC

Timnas Futsal Thailand berhasil meraih kemenangan di laga pertama mereka di Grup B AFC U-20 Futsal Championship 2019 setelah mengalahkan Kirgizstan.

Pertandingan berlangsung di Pour Sharifi Indoor Stadium pada Jumat (14/6) tadi. Thailand harus bersusah payah kalahkan Kirgizstan dengan skor 4-2.

Pertandingan berlangsung sejak awal dengan kedua tim silih berganti lakukan serangan. Thailand membuka keunggulan di menit ke-4 melalui sepakan Thawatchai Rairat.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kirgizstan tak tinggal diam dan berhasil berbalik unggul 2-1 melalui sepakan Mamatziia Zholdoshov di menit ke-7, dan Damir Isakov 8'. Thailand yang tertingal langsung menekan pertahanan Kirgizstan.

Usaha Thailand membuahkan hasil dengan berbalik unggul di menit ke-17 lewat gol Rairat melalui second penalty, dan Sisaka Pramanong. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Thailand aas Kirgizstan dengan skor 3-2.

Pada babak kedua, Kirgizstan yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi, Thailand-lah yang berhasil menambah keunggulan melalui sepakan Krit Aransanyalak di menit ke-27.

Disisa waktu, Kirgizstan terus berupaya mengejar. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Thailand atas Kigizstan dengan skor 4-2. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bongkar! Inilah Penghasilan Pelatih Futsal (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1561180801819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?