Kelelahan Jadi Penyebab Timnas Futsal Kirgizstan Takluk dari Thailand


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/19 - 06:49
  •    508

Bolalob

Timnas Futsal Thailand berhasil meraih kemenangan di laga pertama mereka di Grup B AFC U-20 Futsal Championship 2019 setelah mengalahkan Kirgizstan.

Pertandingan berlangsung di Pour Sharifi Indoor Stadium pada Jumat (14/6) tadi. Thailand harus bersusah payah kalahkan Kirgizstan dengan skor 4-2.

Meski kalah, Nurjan Djetybaev selaku pelatih Kirgizstan tetap memuji penampilan anak asuhnya Ia mengakui jika faktor kelelahan menjadi penyebab timnya kalah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Saya bisa katakan ini adalah pertandingan yang bagus dari pemain kami. Para pemain kami masih muda dan melakukan beberapa kesalahan," ungkapnya seusai laga seperti dikutip AFC.

"Kami sudah siap untuk pertandingan tadi, dan menjalani babak pertama dengan bagus. Kami tahu bagaimana Thailand bermain dan sudah menyiapkan diri. Tapi, kami kelelahan di babak pertama dan mulai lakukan kesalahan," lanjutnya.

"Saya pernah bermain diturnamen seperti ini, dan dari pengalaman saya, pertandingan pertama selalu berat. Jadi, saya harap para pemain bisa mengambil pelajaran dan bisa berkembang di pertandingan selanjutnya," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bongkar! Inilah Penghasilan Pelatih Futsal (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1561180801819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?