Pelatih Thailand Lega Timnya Bisa Memenangi Laga Pertama Atas Kirgizstan


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/19 - 07:04
  •    638

AFC

Timnas Futsal Thailand berhasil meraih kemenangan di laga pertama mereka di Grup B AFC U-20 Futsal Championship 2019 setelah mengalahkan Kirgizstan.

Pertandingan berlangsung di Pour Sharifi Indoor Stadium pada Jumat (14/6) tadi. Thailand harus bersusah payah kalahkan Kirgizstan dengan skor 4-2.

Pelatih Thailand, Jose Mendez mengaku puas dengan hasil akhir karena menurutnya pertandingan pertama memang selalu sulit. meski sempat kesulitan. tapi akhirnya anak asuhnya bisa menang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Ini yang seperti kami harapkan, Pertandingan yang sulit. Kedua tim bermain bagus," ungkapnya kepada media sesuai laga seperti dikutip dari situs AFC.

"Pertandingan pertama selalu sulit, terlebih kami baru tiba sehari sebelumnya. Kami harus merubah beberapa hal," tambahnya.

"Di babak kualifikasi, kami juga tidak menampilkan performa bagus di pertandingan pertama, tapi kami akhirnya bisa menampilkan permainan terbaik," lanjutnya.

"Saya harap saat bertemu Lebanon kami sudah berkembang, baik menyerang maupun bertahan. Kami senang dengan hasil akhir, tapi yang terpenting adalah kami bisa memenangkan pertandingan pertama," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bongkar! Inilah Penghasilan Pelatih Futsal (Part 1) - Futsal Talk








Berita Terkait


1564554001507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?