Derby Minta Kompensansi untuk Lampard, Makalele Segera Ikut ke Chelsea?


  •    Robert
  •    15/06/19 - 15:30
  •    897

Sky Sports

Derby County menginginkan setidaknya 4 juta pounds (Rp 72 miliar) sebagai kompensasi jika Chelsea ingin membajak manajer mereka Frank Lampard untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Sarri ditengarai semakin dekat untuk merapat ke Juventus dalam waktu dekat, mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Massimilliano Allegri.

Lampard memiliki sisa dua tahun dalam kontranya di Derby, namun ia tak akan meminta untuk keluar dari klub jika tak ada tawaran dari Chelsea. Maklum saja, Derby menjadi klub pertama yang memberikan Lampard posisi penuh sebagai manajer.




Lampard sendiri sukses membawa Derby melaju hingga final play-off promosi Championship pada musim lalu, dimana mereka kalah 1-2 dari Aston Villa.

Lampard sendiri menghabiskan 13 tahun di klub London barat itu, dengan memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dalam karinya itu.

Jika Chelsea menunjuk Lampard, ia akan menjadi manajer Inggris pertama yang memimpin klub dalam 23 tahun terakhir. halaman 2 dari 2
Claude Makalele Selengkapnya  
Sementara itu, mantan gelandang Chelsea Claude Makelele telah meninggalkan perannya sebagai manajer klub Belgia Eupen di tengah spekulasi dirinya akan menjadi bagian dari tim pelatih baru di Stamford Bridge.

Makelele, yang bermain di timPrancis dalam runner-up Piala Dunia 2006, memenangkan dua gelar Liga Premier di Chelsea setelah bergabung dari Real Madrid pada 2003. Waktunya di klub berakhir setelah kekalahan final Liga Champions 2008 dari Manchester United.

Mantan rekan setim Makelele, Petr Cech juga diperkirakan akan diumumkan sebagai direktur olahraga Chelsea.







Berita Terkait


1570497001744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?