Teco Sayangkan Bali United Tak Bisa Jebol Gawang Timnas U-23


  •    Robert
  •    15/06/19 - 08:08
  •    612

Kompas

Pertandingan antara Bali United melawan Timnas U-23 Indonesia berakhir tanpa gol (0-0), ketika kedua tim berjumpa di laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/6) malam waktu setempat.

Ini merupakan perjumpaan kedua tim dalam sebuah laga uji coba, dimana para kesempatan itu Bali United kalah 0-3 dari skuat asuhan Indra Sjafri.

Usai laga pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengatakan pertandingan berjalan menarik namun disayangkan tak ada gol tercipta. Para pemain tuan rumah pun melewatkan beberapa peluang emas dalam laga ini.

"Kami hari ini (kemarin) punya uji coba bagus. Timnas bisa datang kesini bagus juga untuk kami. Saya pikir, dua tim sama-sama kerja keras," ujar Teco dikutip dari Radar Bali.

"Untuk pemain kami sendiri, mereka juga sudah bermain sesuai dengan taktik dan strategi yang diterapkan," lanjutnya.




"Kami ada beberapa peluang tetapi bola tidak mau masuk ke gawang Timnas."

"Pertandingan dibabak kedua berjalan lebih baik, hanya saja kami kurang beruntung. Yang jelas, kami bisa melihat beberapa pemain yang jarang bermain dalam tiga pertandingan terakhir. Kedepannya, mereka bisa siap bermain untuk Bali United," ungkap pelatih berpaspor Brazil tersebut.

Pemain seperti Anan Lestaluhu, Michael Orah, Fahmi Al-Ayyubi, hingga Haudi Abdillah dimainkan sejak menit awal.

Paulo Sergio pun masuk di babak kedua dan membuat pertahanan timnas kocar-kacir untuk menjaganya.







Berita Terkait


1561028402223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?