Witan Sulaiman Akan Dapat Kontrak Profesional dari Klub Eropa


  •    Robert
  •    15/06/19 - 16:00
  •    4593

Bolalob


Gelandang Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaiman memastikan dirinya akan bergabung dengan salah satu klub Eropa dalam waktu dekat.

Witan yang merupakan kebolan SKO Ragunan mendapat undangan untuk melakukan trial di salah satu klub Eropa. Namun pemain asal Palu ini memastikan bahwa ia akan langsung mendapat kontrak profesional dari klub yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Insyaallah nanti saya melanjutkan karier di Eropa. Sudah ada klubnya, tapi belum boleh dikasih tahu," katanya.

"Tidak trial, langsung kontrak. Sudah ngobrol-ngobrol, ketemu, orang tua saya sama agen juga. Itu nanti kalau saya sudah berusia 18 tahun. Sekarang kan saya masih 17 tahun," katanya.




Deputi II Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta sebelumnya mengatakan setidaknya ada tiga klub Eropa yang menginginkan jasa Witan.

"Ya, ada dua sampai tiga klub luar negeri (Eropa)," kata Raden, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Yang pasti-pasti saja yang saya ceritakan, jadi kalau belum ada progres tidak mau cerita. Ya kalau klub yang minat ada dari Portugal juga," katanya. halaman 2 dari 2
Witan juga mengatakan bahwa dukungan datang dari pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri akan keputusannya untuk bermain di Eropa.

"Coach Indra sangat mendukung, saya sudah komunikasi dengan dia," papar Witan.

Selain Witan Sulaiman yang diharapkan bermain di Eropa, Kemenpora juga tengah mengorbitkan Hambali Tolib bisa merumput di luar negeri. Ia menyatakan pemain Persela Lamongan itu mendapat perhatian dari salah satu klub di Norwegia dan akan mengundangnya dalam trial.







Berita Terkait


1576018801615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?