Pelatih Garuda Select Tak Setujui Lampard Melatih Chelsea Musim Depan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/06/19 - 18:10
  •    575

FOX Sports

Legenda Chelsea yang pernah melatih tim Garuda Select, Dennis Wise, mengungkapkan bahwa dirinya tak menyetujui terhadap kabar mengenai Frank Lampard yang akan menangani Chelsea untuk musim depan.

Belakangan ini Lampard terus dikaitkan akan menjadi suksesor dari pelatih Maurizio Sarri. Seperti diketahui, Chelsea telah mengizinkan Sarri untuk pindah ke Juventus pada musim depan.

Chelsea bersedia melepaskan pelatih Sarri ke Juventus dengan mahar sebesar 10 juta euro atau lebih dari Rp 161 miliar.

Ditinggal Sarri, Chelsea hingga saat ini belum memilih pelatih pengganti untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan The Blues. Kabarnya, mantan pemain Chelsea yang saat ini menukangi Derby Country, Frank Lampard akan mengambil alih tugas Sarri.




Lampard sendiri baru satu musim menjabat sebagai pelatih Derby Country. Meski begitu, Lampard mampu membuktikan dengan mengantarkan Derby Country ke final play-off Divisi Championships.

Namun, isu mengenai pengangkatan Lampard sebagai pelatih Chelsea, dinilai oleh mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, masih terlalu dini. Menurut pelatih yang sempat menangani tim Garuda Select itu, Lampard sebaiknya memperdalam ilmu kepelatihannya terlebih dahulu di Derby Country, sebelum memutuskan untuk menjadi pelatih Chelsea. halaman 2 dari 2
"Saya terkejut jika boleh jujur," kata Dennis Wise dari talkSPORT.

"Dia melakukan pekerjaan yang bagus bersama Derby County, tetapi mencapai final play-off dan gagal promosi membuat kapasitasnya sebagai pelatih masih belum cukup.

"Saya rasa ada baiknya jika Lampard bertahan. Target Derby adalah bermain di Liga Inggris. Sementara target Chelsea bermain di Liga Champions dan meraih berbagai trofi," 

"Saya pikir Lampard harus bersabar. Saat ini kondisi skuat Chelsea berbeda ketika dia pergi lima tahun lalu," 

"Para pemain menghormatinya sebagai pemain dan pribadi, tetapi hal utama yang harus didapatkannya adalah rasa hormat dalam kapasitasnya sebagai pelatih," pungkasnya.







Berita Terkait


1562646602467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?