Bujukan Maut Courtois Sukses Buat Hazard Pindah ke Real Madrid


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/06/19 - 17:40
  •    679

CalcioMercato.com

Eden Hazard mengakui bahwa dalam kepindahannya ke Real Madrid ada peran dari Thibaut Courtois di dalamnya. Bujukan serta rayuan dari Courtois membuat Hazard akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Los Blancos.

Hazard telah resmi diperkenalkan oleh Real Madrid kepada para penggemar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6) waktu setempat. Pemain berusia 28 tahun itu didapatkan dari Chelsea dengan harga 130 juta pound atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Hazard mengikuti jejak dari kiper Thibaut Courtois, yang pada awal musim lalu telah hengkang dari Chelsea ke Real Madrid. Kepindahan Hazard ke Real Madrid pun atas saran dari Courtois.




Hazard dan Courtois tak hanya pernah sama-sama sewaktu di Chelsea. Keduanya juga merupakan rekan di timnas Belgia.

Kepercayaan Hazard atas masukan dari Courtois, membuatnya memantapkan hati untuk hengkang dari Chelsea, klub yang dibelanya selama 5 tahun untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Saya sudah banyak berbicara dengan Courtois tentang Madrid, dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya bahkan memiliki kesempatan kecil untuk datang ke sini saya harus mengambilnya, karena ini adalah tim terbesar di dunia," kata Hazard.

“Dia adalah teman yang baik dan saya sangat senang dia juga ada di sini, dan saya harap kami bisa memenangkan banyak trofi bersama." ucapnya.







Berita Terkait


1573342149222

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?