Geger, Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Antoine Griezmann


  •    Syukron Achmad
  •    15/06/19 - 18:30
  •    1240

twitter @AntoGriezmann

Publik sepak bola Spanyol digegerkan dengan rencana Real Madrid yang bakal memboyong Antoine Griezmann ke Santiago Bernabeu. Itu artinya, Madrid bakal berkompetisi dengan Barcelona berebut tanda tangan penggawa Atletico Madrid itu.

Sportsmole serta beberapa media Spanyol lain gencar mengabarkan rencana Los Merengues membajak Griezmann dari Atletico. Zinedine Zidane dan Presiden El Real Florentino Perez dilaporkan sebagai sosok yang menginginkan kehadiran Griezmann.





Diketahui, pemain berpaspor Prancis itu telah memutuskan untuk hengkang dari Wanda Metropolitano Stadium. Kondisi tersebut sejatinya dimanfaatkan Barcelona.

Hanya saja, hingga detik ini Blaugrana belum juga mengajukan penawaran resmi kepada Atletico. Bahkan, beberapa surat kabar mengabarkan, Barcelona tidak lagi menginginkan jasa pemain 27 tahun itu.

Melihat kondisi tersebut, Madrid seperti tancap gas untuk memaksimalkan kesempatan yang ada. Sumber yang sama menyebutkan, turunnya klausul rilis Griezmann dari 200 juta menjadi 125 juta euro membuat adrenalin transfer Madrid terpacu.



Meski masih tergolong tinggi, Madrid diaykini tidak keberatan membayarnya mengingat sesuai dengan kualitas yang dimiliki Griezmann. Di sisi lain, Madrid pun tengah menyongsong kebangkitan usai kiprah buruk pada musim lalu.

Jika transfer Griezmann ke Santiago Bernabeu terwujud, maka Madrid memiliki modal yang luar biasa menghadapi musim 2019/2020. Hingga detik ini, Madrid telah merampungkan lima tarnsfer hebat, yakni mendatangkan Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy.







Berita Terkait


1563251401836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?