Bek MU Puji Kualitas Stadion Kandang Persatu Tuban


  •    Gerry Putra
  •    15/06/19 - 19:40
  •    1165

Tribun Jatim

Bek Madura United Fachruddin Aryanto, memuji kualitas Stadion Bumi Wali (SBW) Tuban. Pemain yang juga sering membela Timnas Indonesia itu pun kaget dengan kualitas stadion.

Fachruddin dan rekan-rekannya di tim Sape Kerrab hadir di Tuban dalam rangka uji coba melawan tuan rumah Persatu Tuban, Sabtu (15/6).

Laga ini sekaligus menandai pembukaan stadion anyar berkapasitas 25 ribu penonton yang berlokasi di kawasan Tuban Sports Center, Kedungombo, Semanding, tersebut.




Fachrudin bersama Madura United sudah menjalani sesi latihan sehari sebelum pertandingan. Ia pun memberi apresiasi tinggi terhadap stadion pengganti Loka Jaya ini.

“Sebelum berangkat untuk uji coba ke Tuban, saya memang punya bayangan terkait stadion. Bukannya merendahkan, tapi Tuban ini kan sama dengan tempat kelahiran saya di Klaten yang sama-sama merupakan kabupaten kecil,” ujar Fachruddin.

“Tetapi, saat sampai di stadion, jujur saja saya kaget melihat Tuban bisa memiliki stadion yang sangat bagus seperti Stadion Bumi Wali. Kualitas lapangan dan rumput stadion ini juga sangat baik,” tutur bek tengah berusia 30 tahun tersebut.

Fachruddin juga menyebut kualitas mumpuni Stadion Bumi Wali bisa menjadi modal bagi Persatu. “Infrastruktur yang baik seperti Stadion Bumi Wali ini bisa menunjang Persatu untuk berprestasi lebih baik,” katanya.

“Semoga dengan fasilitas seperti ini, Persatu bisa naik ke kompetisi kasta tertinggi dan berhadapan di laga resmi melawan Madura United dan tim-tim besar lainnya,” ucap Fachrudin.







Berita Terkait


1563107401644

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?