Legenda Ajax Sarankan Matthijs de Ligt ke Barcelona


  •    Gerry Putra
  •    15/06/19 - 20:40
  •    329

Emmanuel Dunand/AFP

Bek 19 tahun Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Barcelona, Juventus, PSG, dan Manchester United.

Legenda Ajax, Ronald de Boer mengatakan de Ligt layak bermain di Barcelona. Filosofi jadi alasan Ronald menyarangkan de Ligt ke Barca.

“(De Ligt) adalah pemain yang bisa bermain untuk tim mana pun dan bagi saya akan lebih baik melihatnya bermain di Barcelona, karena mereka adalah klub dengan filosofi yang sama dengan Ajax,” tutur Ronald dari Marca.




“Dia memulainya (karier) dari Ajax ketika berusia 10 tahun dan dia memiliki filosofi serta cara bermain yang sangat dekat dengan Barcelona. Jadi nanti dia tidak perlu beradaptasi, dan dia siap bermain.” tutur pemain yang juga pernah membela Barcelona itu.

De Boer malah menyarankan De Ligt ke Manchester City jika tidak hengkang ke Barcelona. Pasalnya, The Citizens dilatih Josep 'Pep' Guardiola yang juga punya filosofi menyerang.

“PSG adalah tim yang sangat bagus dengan pemain hebat, tetapi mereka adalah tim yang tidak bisa bermain seperti De Ligt biasa mainkan,"

"Itu berbeda dan filosofi itu penting. Jika Anda bertanya kepada saya, saya lebih suka melihatnya di Barcelona atau Manchester City,” tandasnya.







Berita Terkait


1566283201613

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?