Pelatih Persija Melepas Rindu Nonton Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    16/06/19 - 07:30
  •    1633

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos ikut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Republik Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (16/6/2019). Ia datang bersama asisten pelatih Persija, Eduardo Perez.

Keduanya mengaku melepas rindu dengan Timnas Indonesia. Baik Julio dan Perez sempat menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia saat dilatih Luis Milla.

Oleh karena itu, kedatangannya di SUGBK ini ingin bernostalgia ketika melihat Timnas Indonesia bermain. Apalagi laga tersebut disaksikan langsung oleh ribuan suporter yang datang ke SUGBK.




“Bagi kami (Julio dan Eduardo) sangat senang ketika melihat Timnas Indonesia bermain, jadi ingat moment pada saat Asian Games lau. Bagi kami ini akan bagus. Momen yang akan saya ingat termasuk saat kalah dari UEA,” kata Julio, saat ditemui di pintu VIP SUGBK.

Ketika disinggung soal kedatangannya untuk mencari pemain untuk Persija Jakarta, mantan asisten pelatih Leeds United ini enggan berbicara banyak. Sebab ia hanya ingin menonton pertandingan Timnas Indonesia saja.

“Soal itu, saya tidak mau berbicara banyak. Bagi kami setiap pemain memiliki kesempatan bagus di klub besar yang punya sejarah besar seperti Persija Jakarta,” Julio menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menghadapi FIFA A Match Day menghadapi Vanuatu. Ini merupakan kesempatan Timnas Indonesia untuk memberikan kemenangan dan membuktikan terhadap kritikan yang diberikan oleh masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.







Berita Terkait


1563548401992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?