Lupakan Barcelona, Willian Akan Bertahan di Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/06/19 - 09:10
  •    357

Metro

Bintang Chelsea, Willian dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menyutujui perpanjangan kontraknya di Chelsea. Kabar ini pun seakan membuat mengakhiri rumor tentang Willian akan pindah dari Chelsea.

Chelsea saat ini bisa dibilang mengalami kritis dalam skuatnya. Seperti diketahui, Chelsea telah dilarang oleh FIFA mendatangkan pemain baru pada musim depan karena terbukti melanggar aturan terkait dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18 tahun.

Keadaan itu semakin diperburuk setelah striker andalan The Blues, Eden Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid. Mau tidak mau, Chelsea pun harus mempertahankan skuatnya yang ada, terutama para pemain bintang mereka.




Salah satu gelandang andalan Chelsea, Willian diisukan akan mengikuti jejak Hazard dengan pindah ke La Liga Spanyol. Dikabarkan Willian tengah diincar oleh Barcelona.

Namun, spekulasi tersebut ternyata hanya rumor belaka. Dilansir dari Metro UK, bahwa Wilian akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di klub Chelsea.

Itu artinya, jika Wilian sudah memperpanjang kontraknya, ia akan bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2022.

Selain Willian, pemain Chelsea lain yang dipastikan akan bertahan di skuat The Blues pada musim depan ialah David Luiz. Luiz telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge.








Berita Terkait


1570096802291

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?