Partai PSM Makassar Lawan Arema FC Resmi Ditunda


  •    Murfi Aji
  •    16/06/19 - 09:30
  •    347

bolalob

Jadwal padat yang didapat PSM Makassar di Piala AFC dan Liga 1 2019 mendapatkan respons dari PT LIB. Partai PSM dan Arema FC akan ditunda untuk memberikan jeda waktu yang lebih longgar bagi skuat Juku Eja.

PSM Makassar sebelumnya dijadwalkan memiliki tiga pertandingan dalam jeda waktu yang singkat. PSM dijadwalkan akan melakoni dua leg Piala AFC melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada Rabu (19/6) dan Rabu (26/6).

Diantara laga melawan Becamex, PSM sejatinya memiliki jadwal melawan Arema FC pada Minggu (23/6). Jeda pertandingan yang begitu padat membuat manajemen PSM bersurat untuk mendapatkan pertimbangan untuk melakukan jadwal ulang partai melawan Arema FC.

Permintaan tersebut dikabulkan oleh PT LIB dan dianggap sesuatu yang baik untuk PSM untuk bisa tampil maksimal di ajang Piala AFC.




"Tentu ini menguntungkan karena kita memiliki waktu recovery lebih banyak. Coba bayangkan bagaimana ceritanya kita terbang ke Vietnam tanggal 19 terus balik tanggal 20 ke Makassar cuma istirahat sehari latihan resmi satu hari dan main lagi, terus terbang ke Bogor begitu juga waktunya mepet," ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin, Sabtu (15/6) dilansir dari Tribun Timur. halaman 2 dari 2
"Ini bukan menyangkut PSM saja tapi kita mengharapkan bisa tampil maksimal supaya poinnya kita semakin lebih baik agar bukan cuman dua tapi bisa lebih yang tampil dari Indonesja kedepannya," kata Appi.

Terkait kapan penjadwalan ulang laga PSM melawan Arema FC, Appi menyerahkan kepada PSSI dan PT LIB.

"Mau diundur dimana saja kami tidak keberatan karena kami yang minta jadi kami ikuti saja nanti mau ditempatkan kapan, saya tidak meminta saya cuma meminta pertimbangan asal ledua belah pihak menganggap itu fair," tutupnya.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563260402380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?