Bikin Assist untuk Gol Beto Goncalves, Andik: Sudah Pekerjaan Saya


  •    Gerry Putra
  •    16/06/19 - 11:30
  •    1097

Robert/Bolalob

Andik Vermansah tampil memukau pada laga Timnas Indonesia kontra Republik Vanuatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (16/6/2019).

Skuat Garuda menang besar dengan skor 6-0. Gol timnas dicetak oleh Alberto 'Beto' Goncalves (empat gol) dan Evan Dimas (dua gol). Menariknya, tiga assist gol Beto dipersembahkan oleh Andik.

Ditanya soal assist ke Beto yang sama-sama membela Madura United, Andik tersenyum dan menyebut bahwa itu adalah tugasnya sebagai pemain sayap.




"Ya memang pekerjaan saya begitu. Saya memberikan umpan ke kotal penalti dan bersyukur umpan yang saya lepas ada Beto di sana," ujar Andik Vermansah saat ditemui di Mixed Zone SUGBK, usai pertandingan.

"Bersyukur saja, umpan saja bisa dijadikan gol oleh Beto. Pokoknya saya menjalankan tugas saja dengan baik," tutur pemain asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Selain itu, Andik juga senang timnas bisa menang besar. Menurutnya, itu merupakan pembuktian kepada publik, setelah sebelumnya kalah dari Yordania 0-4.

“Alhamdulillah meskipun Vanuatu di bawah kami, tapi kami ingin memanfaatkan hal tersebut dan kami menganggap pertandingan ini sama dengan pertandingan melawan Yordania,” tandasnya.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!

Terakhir diubah:  16/06/19 - 14:41







Berita Terkait


1571367602189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?