Susah Tiket, Bikin Bagas dan Bagus Telat Datang ke Seleksi Timnas U-18


  •    Gerry Putra
  •    16/06/19 - 16:00
  •    4555

Adil Pradipta/Bolalob

Pemain kembar, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amuriddin Bagas Kaffa sempat datang terlambat pada seleksi Timnas Indonesia U-18 tahap kedua, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pekan ini.

Keduanya hadir terlambat karena kesulitan mendapatkan tiket penerbangan dari Magelang ke Jakarta. Akan tetapi pelatih Fakhri Husaini tidak mempermasalahkan hal tersebut.




“Mereka datang terlambat. Tapi bukan persoalan karena memang agak sulit lebaran ini soal tiket. Jadi saya masih memberikan kelonggaran kepada pemian yang terlambat karena masalah tidak mendapatkan tiket,” kata Fakhri.

“Selain mereka ada tiga pemain yang kami panggil secara resmi dari Padang dua orang kan memang belum datang dan David maulana dari Medan juga kesulitan mendapatkan tiket. Sampai sekarang belum datang dan mudah-mudahan mereka bisa cepat datang,” tambahnya.

Selain melakukan seleksi tahap kedua, Fakhri Husaini juga menilai ada beberapa pemain yang sudah memperlihatkan kedewasaannya pada saat bermain.

“Saya senang sekarang, mereka memang harus bersaing dengan pemain yang dari PPLP, dengan pemain eks U-16, saya melihat dari aspek fisik, taktik, dan mental mereka masih belum bisa mengimbangi pemain lama yang saya lihat sekarang kian dewasa,” tandasnya.







Berita Terkait


1563181202201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?