Laga Persib Bandung Vs Madura United Terancam Ditunda


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/06/19 - 19:00
  •    970

Persib.co.id

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Madura United masih belum jelas. Laga itu merupakan pekan kelima yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6/2019).

Alasan keamanan membuat pertandingan tersebut masih belum mendapatkan izin. Sebab, tanggal pertandingan berdekatan dengan sidang Mahkamah Konstitusi soal hasil Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.




Sebelumnya, pihak panitia pertandingan Persib Bandung telah mengajukan surat permohonan izin pada 27 Mei lalu. Mereka juga sudah melakukan hal yang sama kepada PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi.

Namun, ada indikasi pihak kepolisian meminta panitia melakukan jadwal ulang laga tersebut. Pihak panitia pun berharap bisa tetap menggelar laga sesuai jadwal semula.

"Ya, kami akan terus berusaha supaya laga digelar sesuai jadwal, 23 Juni 2019. Kami akan terus berkomunikasi agar ada hasil yang baik untuk semua," ujar Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, dilansir situs resmi klub.

Saat ini, Persib Bandung baru menjalani dua laga dengan meraih empat poin. Adapun calon lawannya, Madura United, sedang memimpin klasemen dengan hasil sempurna dari tiga laga.







Berita Terkait


1571533201900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?