Serius Bajak Manolas dari AS Roma, Napoli Rela Keluarkan Rp579 Miliar


  •    Syukron Achmad
  •    17/06/19 - 07:10
  •    762

90Min

Napoli dikabarkan serius untuk merekrut bek AS Roma Kostas Manolas. Wartawan senior Gazzetta dello Sport Nicolo Schira melaporkan, I Partenopei rela membayar 36 juta euro (Rp579 miliar) untuk memboyongnya ke San Paolo.

Dia juga mengabarkan defender berkebangsaan Yunani itu bakal diikat kontrak berdurasi lima tahun dan akan diberi gaji 4 juta euro (Rp64 miliar) per musim. Demi segera merampungkan kesepakatan, pihak Napoli bakal mengadakan negosiasi transfer dengan agen Manolas, Mino Raiola, pekan depan.





Schira juga menambahkan untuk menyiasati pembayaran bek 28 tahun itu, kubu I Partenopei akan menawarkan barter dengan gelandang Amadou Diawara. Langkah skuat asuhan Carlo Ancelotti itu memang tak tanggung-tanggung.

Sebab, Napoli sadar mereka bukan hanya satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Manolas. Klub elite Eropa lainnya seperti Juventus, Arsenal dan Manchester United juga tertarik mendatangkannya.

Manolas mencari nafkah di Olimpico pada musim panas 2014 setelah diboyong dari Olympiakos. Sejauh ini, pria kelahiran Naxos itu sudah melakoni 206 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang.







Berita Terkait


1573647001818

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?