Penawaran Pertama AS Roma untuk Boyong Pau Lopez Ditolak Real Betis


  •    Syukron Achmad
  •    16/06/19 - 20:10
  •    999

evening standard

AS Roma dikabarkan sudah menyodorkan penawaran pertama untuk memboyong kiper Real Betis Pau Lopez seharga 20 juta euro (Rp322 milar). Namun, penawaran dari Klub Ibu Kota Spanyol itu ditolak mentah-mentah Verdiblancos.

Dilansir Sky Sport Italia, Betis hanya ingin melepas penjaga gawang berusia 24 tahun itu dengan mahar 25 juta euro (Rp402 miliar). Untuk menyiasatinya, Roma kini tengah memutar otak.





Lopez masuk ke dalam radar Roma setelah mereka tak puas dengan performa yang ditunjukkan Robin Olsen di musim 2018/2019. Permainan Olsen memang cenderung inkonsisten.

Kiper asal Swedia itu beberapa kali melakukan blunder yang merugikan timnya. Dia bahkan kebobolan 42 kali di Serie A musim lalu. Hal itu yang kemudian membuat Roma memutuskan mencari kiper anyar.



Petinggi klub menilai Lopez merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Olsen. Musim lalu dia mampu membawa timnya tak kebobolan 10 kali di La Liga. Dia pun melakukan 87 penyelamatan, dengan rata-rata 2,5 saves di setiap laga.

Selain Roma, Barcelona juga ngebet mendapat tanda tangan pria kelahiran Girona itu. Klub Katalan itu berencana untuk menjadikannya pengganti Jasper Cillessen yang besar kemungkinan hengkang dari Camp Nou akhir musim ini.







Berita Terkait


1573513202257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?