Indra Sjafri Janji Tidak Ganggu Kerja Vladimir Vujovic


  •    Randy Wirawan
  •    17/06/19 - 13:10
  •    1158

Bolalob

PSIM Yogyakarta resmi mengontrak Indra Sjafri sebagai konsultan tim. Ke depan, Indra berjanji tidak akan mengganggu kerja pelatih kepala, Vladimir Vujovic.

Menurut Indra, dirinya fokus ke pembinaan pemain usia muda PSIM. Sementara Vujovic fokus untuk membawa PSIM senior berprestasi.

"Saya di sini tidak akan menganggu kerja Vlado. Saya tahu kualitas Vlado sebagai pemain dan pelatih, dia cukup bagus. Saya lebih fokus pada pembinaan usia muda," ucap Indra.

Indra menambahkan ia berharap dapat mengembangkan sepak bola Yogyakarta secara keseluruhan. Salah satu caranya dengan membina pemain-pemain muda berkualitas.




"KTP saya kan sudah Yogyakarta. Jadi tidak ada salahnya jika saya juga memberikan kontribusi untuk tim PSIM, seperti saat awal saya bersama Bali United dengan konsen pembinaan usia muda di Bali. Saya berharap kehadiran PSIM membawa manfaat untuk perkembangan sepak bola di Yogyakarta," jelas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Indra saat ini masih terikat kontrak menukangi Timnas Indonesia U-23. Ia pun akan menjalani tugas ganda dimana ia akan memimpin skuat Garuda Muda di SEA Games 2019 nanti.







Berita Terkait


1570770002503

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?