James Maddison Tidak Terbuai Godaan MU dan Arsenal


  •    Okky Herman Dilaga
  •    17/06/19 - 19:10
  •    534

James Maddison (sky sports)

Gelandang Leicester City, James Maddison, enggan menanggapi kabar bahwa dirinya berharga 60 juta poundsterling. Maddison merasa banderol tersebut merupakan hasil kerja kerasnya.

Pada musim panas ini, Maddison dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Inggris. Tercatat, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal mengamati sepak terjang Maddison.




Akan tetapi, Maddison belum memikirkan mengenai ketertarikan tiga tim itu. Maddison saat ini hanya ingin fokus membela Inggris pada ajang Piala Eropa U-21 2019.

"Kita harus mengabaikan harga transfer yang berkembang. Saya harus menjalani sesuai keinginan diri sendiri," kata Maddison kepada Sky Sports.

"Saat berusia 17 tahun, saya baru menjalani lima pertandingan bersama Coventry City. Saya kemudian membaca berita bahwa dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur."

"Dengan rumor transfer itu, saya harus menganggapnya sebagai pujian. Banyak orang membicarakan saya dan itu tidak mengganggu pikiran saya," lanjut Maddison.

Maddison baru semusim bermain untuk Leicester City. Namun, dia sudah menjadi bagian utama dengan melakoni 36 pertandingan dari 38 laga Premier League 2018-2019.







Berita Terkait


1573531801617

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?