Disanksi Dua Partai, Gelandang Persija Jakarta Kecewa Berat


  •    Robert
  •    18/06/19 - 10:30
  •    471

Indopos

Komisi disiplin PSSI (Komdis) baru saja menjatuhkan hukuman larangan bermain dua kali kepada pemain Persija Jakarta, Sandi Sute.

Selain itu Sandi Sute harus membayar denda senilai Rp 10 juta, akibat tekel kasarnya kepada gelandang Barito Putera, Evan Dimas.

"Saya sangat kaget mendengar kabar saya kena sanksi. Saya sama sekali tidak sengaja dan berniat menginjak Evan. Saya kecewa sekali dengan keputsan sanksi ini," kata Sandi, dikutip dari Warta Kota.

"Kalau dilihat lagi videonya ya sama sekali saya tidak sengaja, sedang terjadi perebutan bola dan itu juga tidak terkena badan Evan," jelas Sandi menambahkan.




Walau kecewa, pemain asal Palu ini tetap akan menghormati keputusan komdis dan memetik pelajaran berharga dari kejadian ini.

"Saya harap sih PSSI jangan hanya melihat satu pihak saja. Saya kecewa dengan sanksi ini, tapi ya mau bagaimana lagi saya harus menerima dengan lapang dada," ucap eks pemain Borneo FC itu.

"Semoga dengan kejadian ini ada hikmanya, sebagai pembelajaran dan saya juga kedepannya akan lebih hati," imbuh Sandi.

Persija sendiri sebelumnya dipastikan akan tanpa gelandang Ramdani Lestaluhu yang mendapat cedera patah bahu dan akan absen untuk waktu yang lama. Sementara Bruno Matos juga diprediksi belum dalam kondisi siap akibat cedera yang didapat saat berlatih.

Laga terdekat Persija adalah tandang ke Lamongan untuk berhadapan dengan Persela pada 22 Juni mendatang.







Berita Terkait


1563618602243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?