Pelatih Korea Lamar Kursi Kosong Timnas Thailand


  •    Robert
  •    18/06/19 - 11:00
  •    892

Pelatih Korea Lamar Kursi Kosong Timnas Thailand
Zimbio

Pelatih asal Korea Selatan, Yoon Jong-Hwan dikabarkan menjadi kandidat arsitek Timnas Thailand yang baru, menyusul pengunduran diri bos sementara Sirisak Yodyardthai.

Mantan pelatih Cerezo Osaka dan Muangthong United tersebut dilaporkan oleh Siamsport terlihat di kantor pusat FA Thailand hari Senin (17/6).

Sebelumnya Yoon Jong-Hwan ditunjuk sebagai pelatih kepala juara Liga Thailand empat kali Muangthong United pada awal April. Penunjukan itu diharapkan berdampak positif dengan menyelamatkan klub dari awal yang buruk pada musim ini.

Namun, selama waktunya bersama Muangthong, dirinya hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua kali imbang dari enam pertandingannya. Ia pun berpisah dengan Muangthong saat jeda internasional pada pekan lalu dan digantikan oleh mantan bos Buriram, Chiangrai dan Thailand U-23 Alexandre Gama.

Baca Juga :


Terlepas dari periode yang gagal di Thailand, Yoon memiliki cukup banyak pengalaman di liga-liga terbesar di Asia. Pada 2017, ia membimbing Cerezo Osaka untuk meraih trofi Piala J League dan Piala Kaisar, serta finis ketiga di J.League.

Prestasi ini tambah mengesankan seiring klub itu baru saja promosi dari divisi dua dan membuatnya mendapatkan penghargaan Manager of the Year di Jepang.

Thailand sendiri mendapat hasil yang buruk di ajang Piala Raja (Kings Cup 2019), dimana mereka takluk di depan suporter mereka sendiri dari Vietnam dan India.

FA Thailand juga menunjuk Carles Romagosa sebagai direktur teknik sepakbola untuk memperbaiki struktur tim nasional mereka.

Thailand sudah ditunggu babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimulai bulan September mendatang.






Video Trending



Berita Terkait


1579496401405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?