Wawancara Francesco Totti: Dari Perlakuan Klub yang Tak Adil Sampai De-Romanisasi di AS Roma


  •    Murtianto
  •    18/06/19 - 10:10
  •    553

Dailymail.co.uk

Legenda klub AS Roma Francesco Totti akhirnya melambaikan tangan kepada klub yang dicintainya AS Roma. Ia meletakkan jabatannya sebagai Direktur Teknik AS Roma. Dalam konferensi persnya yang dikutip CalcioMercato.com, Senin (17/6/2019), Totti mengungkapkan tentang perlakuan tak adil di klub, sampai upaya menyingkirkan orang-orang Roma di dalamnya.

Berikut kutipan wawancaranya:

Siapa yang harus disalahkan atas kepergian Anda?

"Mereka tidak pernah melibatkan saya dalam proyek teknis, mereka tidak pernah meminta saya untuk mengekspresikan diri. Tahun pertama ada di sana, tetapi pada tahun kedua saya tahu apa yang ingin saya lakukan dan kami tidak pernah saling membantu. Mereka tahu niat saya, tetapi mereka tidak pernah menginginkannya. Mereka menjauhkan saya dari segalanya."

Lalu, apa yang Anda katakan kepada orang-orang di klub AS Roma?

"Kepada para pengurus klub Roma, saya hanya perlu mengucapkan terima kasih, atas cara mereka memperlakukan saya. Ada situasi saling menghormati di dalam dan di luar lapangan sehingga saya hanya bisa mengatakan kepada mereka untuk terus mendukung Roma. Tapi banyak yang sangat kecewa saya pergi membuat saya sedih. Cinta merka tidak akan pernah berakhir. Dari luar Anda bisa mengatakan bahwa rasanya mustahil untuk melihat Totti pergi dari AS Roma. Tapi aku akan mengambil jalan lain dan jika aku harus kembali, aku akan selalu siap. "

Apakah ada de-Romanisasi di klub AS Roma yang terjadi? Dengan pintu keluar Anda dan De Rossi?

"Saya memikirkan beberapa orang untuk menyingkirkan orang Romawi dari Roma. Suatu pemikiran yang akhirnya tercapai. Selama 8 tahun mereka berusaha sejak orang Amerika masuk. Mereka mengesampingkan kami dan ketika mereka melewati tahun-tahun yang mereka coba segala cara untuk melakukannya."

Bagaimana dengan masa depan klub AS Roma?

"Mereka membuat pilihan untuk menjual pemain yang lebih kuat untuk dicairkan pada 30 Juni. Sangat mudah untuk menghentikan masalah yang ada pada aturan Fair Play. Tapi kami harus transparan dengan para penggemar. Saya selalu memberi tahu kepada para pemimpin, memberi tahu tentang hal-hal yang benar dan perlu dilaksanakan. Setahun yang lalu saya mengatakan bahwa AS Roma perlu memasukkan empat pemain baru dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak kompeten. Saya bermimpi tentang pemain dan penggemar. Jika orang ingin diejek, itu mudah. Namun, kebenarannya selalu tidak bisa dilaksanakan. Saya sudah terbiasa mengatakan yang sebenarnya, jadi saya tidak bisa tinggal lagi di sini."







Berita Terkait


1572397801467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?