Ingin Tinggalkan Barcelona, Countinho Tak Mau ke Manchester United, Ada Apa?


  •    Murtianto
  •    18/06/19 - 12:10
  •    834

Dailymail.co.uk

Sering dicemooh fans Barcelona, Philippe Coutinho akhirnya bakal pindah. Meski diincar Manchester United, Coutinho rupanya belum tertarik lantaran masih menghormati klub lamanya, Liverpool. Lalu, klub mana yang tengah dituju?

Barcelona membayar tinggi saat membeli Coutinho dari Liverpool, yakni sebesar 142 juta pound atau sekitar Rp 2,56 triliun.

Namun, pemain timnas Brasil ini kurang menunjukkan kelasnya sebagai pemain mahal. Akhirnya, Coutinho sering menjadi pemain cadangan dan menurut catatan baru mencetak 11 gol dari 54 kali main.




Itu pun Coutinho masuk ke lapangan lebih banyak dari bangku cadangan. Artinya, dirinya bukan pemain inti.

Tak heran kalau Coutinho sendiri tak betah dan ingin segera pindah ke klub lain. Manchester United dikabarkan terus memantau kondisi Coutinho. Jika ada kesempatan akan langsung membeli tentu dengan harga yang tidak lagi tinggi.

Tapi ada kabar lain datang bahwa perwakilan gelandang Brasil yang berusia 24 tersebut, sedang menggelar diskusi awal dengan Paris Saint-Germain terkait peluang transfer musim panas ini.

Yang jelas, Coutinho jika harus memilih, dirinya tak mau main di Liga Inggris dan bukan tak mungkin tempat yang pas adalah di Paris Saint Germain.







Berita Terkait


1563595802526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?