Potensi Grup Neraka Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Randy Wirawan
  •    18/06/19 - 13:10
  •    2345

bolalob

Timnas Indonesia berada di pot 5 untuk undian Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal ini membuat Tim Merah-Putih berpotensi masuk ke dalam grup neraka jelang undian yang akan dihelat pada tanggal 17 Juli nanti.

Di pot 5, Timnas Indonesia bersama beberapa negara seperti Singapura, Nepal, Kamboja, Bangladesh, Mongolia, Guam, dan Makau atau Sri Lanka. Status pertandingan Makau kontra Sri Lanka masih belum ditentukan setelah pertandingan leg kedua tertunda karena alasan keamanan.

Menarik untuk menerka siapa saja lawan yan gakan dihadapi oleh Timnas Indonesia. Tim Merah-Putih sendiri dipastikan akan melawan satu dari delapan raksasa Asia yaitu Iran, Jepang, Korea Selatan, Australia, Qatar, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, atau Tiongkok.




Di pot 2 ada lawan tangguh seperti Irak atau Uzbekistan. Ada juga Yordania yang baru saja mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor telak 4-1.

Skenario terburuk bagi Timnas Indonesia adalah tergabung di grup neraka. Grup ini berisikan Iran, Irak, Bahrain, Kuwait, dan Indonesia.

Menariknya ada pula kemungkinan terjadi Piala AFF Mini di Kualifikasi Piala Dunia tahun ini. Hal ini bisa terjadi apabila grupnya adalah Australia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Kini suporter maupun para penggawa Timnas Indonesia tentu tengah menanti hasil undian. Harapannya Tim Merah-Putih bisa tergabung di Grup ringan yang bisa mengantarkan tim asuhan Simon McMenemy tersebut lolos ke babak berikut. halaman 2 dari 2
Berikut Pembagian Pot Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Pot 1: Iran, Jepang, Korea Selatan, Australia, Qatar, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, China

Pot 2: Irak, Uzbekistan, Suriah, Oman, Lebanon, Kirgizstan, Vietnam, Yordania

Pot 3: Palestina, India, Bahrain, Thailand, Tajikistan, Korea Utara, Chinese Taipei, Filipina

Pot 4: Turkmenistan, Myanmar, Hong Kong, Yaman, Afghanistan, Maladewa, Kuwait, Malaysia

Pot 5: Indonesia, Singapura, Nepal, Kamboja, Bangladesh, Mongolia, Guam, TBC







Berita Terkait


1563345002158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?