Duh! Laga Wakil Indonesia di Kancah Asean Tak Disiarkan TV Nasional


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/19 - 12:23
  •    1377

Bolalob

Bukan hanya timnas futsal U-20, di level Asia Tenggara, ada satu wakil Indonesia yang juga bakal bersaing membawa nama baik negara.

Black Steel Manokwari sebagai runner-up Pro Futsal League 2019 bakal menghadapi laga AFF Futsal Cup 2019 yang merupakan kompetisi antar klub negara-negara Asia Tenggara. Laga digelar pada 18-23 Juni mendatang di Terminal 21 Hall, Nakhonratchasima, Thailand.

Namun sayang, kiprah Black Steel di ajang ini tidak akan bisa disaksikan masyarakat luas. Ini karena MNC TV selaku pemegang hak siar futsal di Indonesia tidak menayangkan ajang tersebut. Begitu pula televisi lainnya yang berada di bawah naungan MNC Group.


Saat ini MNC Group fokus untuk menyiarkan secara langsung kiprah timnas Indonesia di AFC U-20 Futsal Championship 2019.

Untuk para pecinta futsal dan penggemar black steel, kemungkinan kiprah mereka di ajang ini akan disiarkan secara live streaming di https://www.amarintv.com/live-tv/ dan https://www.adintrend.tv/hd/ch26

Namun jika ada link streaming tambahan di kanal lain, Bolalob akan mengabarkan kepada para pembaca dan followers. Ikuti terus perkembangan Black Steel Manokwari dan Timnas futsal U-20 hanya di Bolalob.com dan Instagram Bolalob halaman 2 dari 2


Melupakan Kekalahan, Siap Menuju AFF Futsal Club - Futsal Talk








Berita Terkait


1561469529363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?