Pergi dari AS Roma, Totti Dikabarkan Merapat ke Sampdoria


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/06/19 - 16:10
  •    590

BBC

Francesco Totti telah resmi memutuskan untuk meninggalkan klub yang dicintainya, AS Roma, dari jabatan sebagai Direktur Teknis. Tak lama setelah pindah dari Roma, Totti pun langsung menerima tawaran dari klub Italia lainnya. Disebut-sebut klub Italia yang dimaksud adalah Sampdoria. 

Totti telah memutuskan kontrak kerja bersama Roma pada pada Senin (17/06/19) lalu. Merasa tidak dihargai sebagai Direktur Teknis dalam setiap pengambilan keputusan klub, diyakini menjadi alasan Totti pergi dari mantan klub yang dibelanya itu.

Namun, tak butuh lama bagi Totti untuk mendapatkan jabatannya kembali di klub yang baru. Pria asal Italia itu mengaku bahwa ada tawaran datang klub yang juga berasal dari Italia.




Dilansir dari Gazzetta dello Sport, bahwa klub yang dikabarkan sedang menjalin kerjasama dengan Totti adalah Sampdoria. Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero juga telah menghubungi Totti pada Mei lalu.

Meski begitu, Totti belum mau mengungkapkan klub mana yang sedang mendekatinya. Namun, ia memastikan bahwa ia tak lama lagi akan kembali menjalani profesi barunya sebagai Direktur Teknis suatu klub.

"Sekarang saya akan mengambil jalan lain. Untuk saat ini para pemilik klub ingin menaruh kepercayaanya kepadaku, dan saya katakan selalu siap," ungkap Totti.

"Saya tidak akan menjadi pengangguran. Saya sudah menerima beberapa tawaran dari klub Italia, termasuk satu masuk baru tadi pagi. Saya akan berpikir baik-baik dan menerimanya dengan hati-hati, karena saya sekarang sudah sendiri." ucapnya.







Berita Terkait


1571992801947

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?