Tolak Tawaran Madrid, MU Siap Naikan Gaji Pogba


  •    Robert
  •    18/06/19 - 19:30
  •    497

AS English

Manchester United bersiap untuk menaikan gaji Paul Pogba dengan kontrak besar untuk mempertahankan dirinya di Old Trafford pada musim depan.

Pogba memberi sinyal untuk pergi dari United pada musim panas ini dengan mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Real Madrid dan Juventus tertarik padanya, tapi United berhasrat untuk bisa mempertahankan Pogba yang mereka bawa pada tahun 2016 lalu dengan nilai 89 juta pounds.

Saat ini gaji Pogba di United adalah 290 ribu pound, pihak klub ingin menaikannya menjadi yang tertinggi yang saat ini dipegang oleh Alexis Sanchez yakni 500 ribu pounds.




Madrid diyakini menyiapkan tawaran senilai 90 juta pounds untuk memboyong pemain asal Prancis itu untuk melengkapi era baru Galaticos.

Juventus juga ingin mengontrak Pogba, setelah tiga tahun kepindahannya dengan memecahkan rekor dunia dari klub Italia, tetapi dipahami bahwa ia akan lebih memilih Spanyol.

CEO United Ed Woodward bersikeras bahwa seorang pemain yang menjadi pusat kepentingan komersial klub tidak akan dijual setelah dirinya menolak tawaran dari Barcelona untuk Pogba tahun lalu.

Meskipun ia menikmati hubungan yang jauh lebih baik dengan Pogba daripada Jose Mourinho, manajer Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya Mike Phelan memiliki tingkat simpati dengan Mourinho setelah menyaksikan permainan terbaik dan terburuk dari Pogba sejak kembali ke klub pada bulan Desember.

Bahkan salah satu staf pelatih United yang smengatakan di akhir musim lalu bahwa mereka selalu 'memiliki masalah dengan Pogba hampir setiap hari' - jauh dari senang ketika diberitahu bahwa dia akan kembali musim depan.

Sebagian besar rekan setim lebih suka dia tetap bertahan, tetapi mengakui pengaruh negatif yang dimiliki pemain seperti Pogba dapat mengubah harmonisasi ruang ganti.







Berita Terkait


1568947202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?