Kemenangan Atas Vietnam, Berkat Persiapan dan Analisa Jitu Tim Pelatih Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/19 - 18:36
  •    3071

Bolalob

Timnas Indonesia sukses memenangkan laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Selasa (18/6) setelah menaklukan Vietnam di arena Phoursarifi, Tabriz, Iran.

Lewat skor besar 7-5, Indonesia sukses menaklukan Vietnam untuk melaju ke semifinal. Kemenangan ini menurut Kensuke, bukanlah merupakan faktor keberuntungan semata, namun ada persiapan, rencana, dan analisa yang matang sebelum bertanding.

"Jadi tadi benar-benar pertandingan luar biasa. Kita sebelum bertanding, sudah latihan dan analisa Vietnam dan mereka ternyata menerapkan skema sesuai analisa. Sangat luar biasa," kata Ken kepada Bolalob.


Menurut Ken, semua yang dianalisa tim kepelatihan, serta skema yang diterapkan, berjalan dengan baik dan sukses diterapkan skuatnya.

"Kemarin tentu saja kamu bisa lihat sendiri. Ada beberapa hal yang mereka terapkan dan kemenangan ini bukan keberuntungan, tapi benar-benar usaha para pemain," ungkapnya.

Torehan ini menjadi sejarah tersendiri buat Indonesia. Sepanjang dibentuknya Timnas Futsal, untuk pertama kalinya kali ini, Indonesia menembus semifinal di kompetisi level Asia. Indonesia akan menghadapi laga semifinal pada Kamis (20/6) mendatang. halaman 2 dari 2


Highlights CTFA U20 Invitation 2019 - Iran (1) VS (3) Indonesia








Berita Terkait


1574230261548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?