Gelandang Muda Persija Nikmati Seleksi di Timnas Indonesia U-18


  •    Gerry Putra
  •    19/06/19 - 10:10
  •    630

Media Persija Jakarta

Braif Fatari jadi salah satu pemain yang bersinar di seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-18, pekan lalu. Ia pun memiliki pengalaman berlatih di Inggris.

Pemain yang kini membela Persija itu berambisi tembus skuat utama Timnas Indonesia U-18. Braif berharap bisa bermain untuk timnas di level internasional.

"Cukup menyenangkan ikut seleksi di Timnas U-18. Pastinya butuh kerja keras karena yang akan terpilih merupakan para pemain terbaik dari Indonesia," ujar Braif beberapa waktu lalu.




"Persaingannya cukup berat karena kita tahu semua pemain yang dipanggil ke seleksi juga bagus-bagus jadi harus kerja keras disetiap latihan," katanya.

Untuk masuk ke skuat inti, Braif harus bersaing dengan rekan-rekannya di Garuda Select yang merupakan alumni Timnas U-16. Namun ia tak gentar dan siap memikat hati pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini.

"Beberapa minggu ini saya sudah mengetahui gaya bermain Coach Fakhri. Saat pertama ketemu di Inggris juga sudah tahu apa yg diinginkan coach di lapangan," tambahnya.

"Coach Fakhri kan juga gunakan formasi 4-3-3 dan saat saya dulu pertama kali main bola juga pakai formasi itu. Tinggal menyesuaikan saja di lapangan dengan gaya permainan yang diinginkan." tandasnya.







Berita Terkait


1563429601965

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?