Sudah Cetak Sembilan Gol, Madura United Pede Hadapi Persebaya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/06/19 - 12:30
  •    278

Madura United

Madura United percaya diri dalam menatap leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19. Mereka akan bersua Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

Hal itu berkaitan dengan hasil di tiga pertandingan awal Liga 1 2019. Selain sukses menyapu bersih poin, Madura juga tampil menggila dengan catatan sembilan golnya.

Lima gol awal dicetak ke gawang Persela (17/5/2019) di laga perdana Liga 1. Kemudian menyusul satu gol ke gawang Barito Putera dan tiga gol saat bertemu Borneo FC.

“Kami sudah banyak cetak gol di liga kemarin, lawan (Persela) Lamongan, Barito (Putera), dan Borneo FC. Kami banyak cetak gol dan tiga pertandingan itu bagus sekali menyemangati kami lawan Persebaya. Jadi itu semua memotivasi dan harus kami lanjutkan momentum ini,” kata Alberto "Beto" Goncalves, striker Madura di situs resmi klub.




Namun, ambisi Beto menemui catatan buruk. Di dua laga terakhir bermain di Gelora Bung Tomo, Madura gagal mencetak gol. Justru, gawang mereka total kemasukan lima gol.

Mengacu pada hasil tersebut, striker berusia 38 tahun itu justru lebih bersemangat untuk memutus rekor negatif tersebut.

“Tentu, saya ingn membawa Madura (United) menang. Ini kami sudah ada di tren positif. Kami harus lanjutkan. Kalau ada kesempatan saya ingin memecahkan rekor buruk itu, jika memang seperti itu,” tuturnya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Selasa (18/6).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on








Berita Terkait


1571063401536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?