Hanya 20 Menit Rodrygo Terima Tawaran Real Madrid


  •    Robert
  •    19/06/19 - 07:40
  •    873

Supersport

Rodrygo Goes dilaporkan sempat diinginkan juga oleh Barcelona, Juventus dan Paris Saint-Germain, tetapi Real Madrid hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menyelesaikan transfer sang pemain.

Madrid membayar 45 juta euro untuk memastikan kepindahan Rodrygo pada Juni 2018, tetapi pemain 18 tahun itu tetap di Santos selama satu tahun lagi.

Rodrygo diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blancos di Santiago Bernabeu pada hari Selasa, dengan presiden klub Florentino Perez mengatakan bahwa sang pemain adalah salah satu keajaiban besar.

Ditanya apakah ada laporan bahwa Madrid berhasil menutup transfer dalam waktu kurang dari setengah jam, Rodrygo mengatakan pada konferensi pers: "Saya selalu mengatakan saya lebih suka Real Madrid dan ketika mereka datang saya bahkan tidak perlu bertanya, jadi 20 menit dan itu semua sudah selesai.


"Saya pikir semua orang yang mengenal saya sejak saya masih kecil tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar Real Madrid. Saya selalu memberi tahu ayah saya bahwa saya akan bermain untuk Real Madrid dan ketika mereka datang saya tidak ragu sama sekali." halaman 2 dari 2
Rodrygo mengatakan dirinya tak masalah untuk bermain di tim Castilla jika diminta, membandingkan gayanya bermain dengan Robinho dan Neymar tetapi tidak akan tertarik pada kemungkinan bermain bersama bintang PSG di Madrid.

"Saya seorang striker cepat, saya mencetak gol dan menggiring bola. Saya Brasil dan kami seperti itu. Saya mengidentifikasikan sedikit dengan Robinho dan Neymar," kata Rodrygo.

"Neymar adalah pemain hebat, tapi dia di tim lain dan saya tidak bisa membicarakannya."

Mengenai apakah dia ingin menjadi Neymar Madrid, dia berkata: "Tidak, saya ingin menjadi Rodrygo dari Real Madrid. Hanya ada satu Neymar, tidak akan ada yang lain."
Terakhir diubah:  19/06/19 - 10:47







Berita Terkait


1563107401644

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?