Agen: Bale Tak Akan Dipinjamkan ke Man United


  •    Robert
  •    19/06/19 - 08:40
  •    363

AS English

Gareth Bale dipastikan tak akan bergabung dengan Manchester United dan tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam status pemain pinjaman, hal ini dklaim oleh sang agen Jonathan Barnett.

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 setelah muncul sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier di Tottenham, memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu sebesar € 100 juta.

Tiga musim pertamanya Bale sukses dengan mencetak 47 gol LaLiga dalam 81 penampilan dan membantu Madrid meraih dua gelar Liga Champions.

Namun, dari perspektif individu, tiga kampanye berikut ini agak lebih sulit, karena Bale bermasalah dengan hal kebugaran dan berjuang untuk mempertahankan tempatnya di starting XI.




Madrid dilaporkan bersedia untuk membiarkannya pergi dan United yang hanya ingin meminjamnya dinilai tak akan terjadi oleh sang agen.

"Dia bisa masuk ke sana," kata agen Bale, Jonathan Barnett, kepada Sky Sports News ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford.

"Saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik - dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi sangat tidak mungkin."

Madrid menilai Bale memiliki gaji yang besar, dan laporan media menunjukkan bahwa kepergiannya dengan status pinjaman dari Santiago Bernabeu mungkin lebih realistis daripada menjualnya secara langsung, dimana Bayern Muenchen dikabarkan juga tertarik. halaman 2 dari 2
Tapi Barnett menolak skenario seperti itu, bersikeras hanya tawaran luar biasa - dan bukan pinjaman - akan membujuk Bale untuk meninggalkan Spanyol.

"Langkah peminjaman tidak akan terjadi, ada lebih banyak peluang bagi saya untuk memenangkan Ascot," tambah Barnett. "Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman.

"Dia punya kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol. Saya pikir akan butuh sesuatu yang luar biasa baginya untuk pergi dan pinjaman tidak ada dalam daftar. Jelas, situasi Gareth di Real belum membaik."







Berita Terkait


1563417602112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?