Tak Dapat Jaminan Jadi Starter, De Ligt Tolak Barcelona


  •    Murtianto
  •    19/06/19 - 14:10
  •    954

marca.com

Bintang muda Ajax Amsterdam Matthis de Ligt memutuskan, menolak tawaran gabung ke Barcelona karena tak dapat jaminan dari klub tersebut untuk menjadi starter.

De Ligt yang juga jadi tumpuan timnas Belanda sekarang ini, ingin tantangan baru, pindah dari Ajax namun dengan jaminan tidak menjadi pemain cadangan.

Hal ini dilansir laman Football Espana, Selasa (18/6/2019). Hal lain yang membuat De Ligt tak ke Barcelona adalah sang agen Mino Raiola. Raiola disebut-sebut menjadi penghalang kepindahan De Ligt ke Nou Camp, hal ini yang kerap dilakukannya terhadap klien-klien bintangnya yang diminati Barcelona.




Padahal, minat Barcelona terhadap pemain berusia 19 itu sangat besar. Sampai-sampai Presiden Barcelona Josep Bartomeu sendiri yang langsung bertandang ke Amsterdam untuk menjalani negosiasi itu bersama De Ligt.

Bahkan sempat dikabarkan telah ada kesepakatan nilai transfer tercapai antara Barcelona dan Ajax sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Kabar penolakan kontrak Barcelona oleh De Ligt membuat tim kaya Prancis Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi favorit untuk mendatangkan bek tengah serba bisa tersebut.







Berita Terkait


1571101802072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?