AC Milan Akan Mengundurkan Diri dari Liga Europa


  •    Randy Wirawan
  •    19/06/19 - 13:10
  •    9478

Sky Sports

AC Milan segera mencapai kesepakatan dengan UEFA untuk tidak bermain di Liga Europa musim depan. Hal ini sebagai bagian kompromi dengan UEFA terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Sebelumnya UEFA telah menjatuhkan hukuman kepada Milan pada musim lalu. Namun ketika itu, Milan selamat karena banding ke CS.

Seperti yang dilansir dari Milan News, UEFA berpotensi kembali menjatuhkan hukuman kepada Milan di masa depan. Alasannya Milan menderita kerugian pada tahun 2014-2018.




Milan lebih memilih mengambil keputusan untuk absen di kompetisi Eropa tahun ini. Alasannya Milan tidak ingin hukuman justru dijatuhkan ketika Milan merebut tiket ke Liga Champions.

UEFA sendiri mewajibkan Milan untuk menyeimbangkan neraca keuangan pada tahun 2021. Dengan keputusan mundur dari Liga Europa, Milan juga berharap kewajiban menyeimbangkan neraca keuangan ini mundur.

Bila benar Milan absen di Liga Europa maka Roma otomatis lolos ke fase grup Liga Europa. Sementara Torino akan mendapat tiket ke babak kualifikasi.







Berita Terkait


1573170029392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?